Berpegang Teguh Dalam Iman PDF Print E-mail
Written by DR S H TOW   
Wednesday, 21 April 2010 16:20

65. Berpegang Teguh Dalam Iman

“…kamu harus dengan sungguh-sungguh berperang-rohani demi iman yang telah pada suatu kali dikaruniakan kepada orang-orang kudus.” Yudas 3

“…ye should earnestly contend for the faith which was once delivered unto the saints.” Jude 3


Tuhan Allah Yang Maha Kuasa,

FirmanMu telah memberi peringatan akan adanya Kristus-kristus palsu dan nabi-nabi palsu yaitu mereka yang akan menyesatkan kebenaran dan berkhotbah akan suatu Injil yang palsu. Dengan tanda-tanda dan mujizad-mujizad mereka akan menyesatkan, jika itu mungkin, umat pilihan sekalipun disesatkan. Karuniakanlah padaku penglihatan rohani dan kemampuan-untuk-membedakan yang benar dari yang palsu, supaya saya jangan tertipu. Bantulah aku untuk membela Injil serta membelanya dari semua serangan.

Tuhan, karuniakanlah padaku kesetiaan pada FirmanMu dan ketaatan kepada kebenaranMu. Wariskanlah padaku suatu tekad-kudus untuk bertahan kuat melawan terhadap setiap pengajaran palsu dan gerakan palsu. Tolong aku dengan sungguh-sungguh berperang-rohani demi iman yang telah pada suatu kali dikaruniakan kepada orang-orang kudus. Tolong aku untuk berdiri melawan terhadap penipuan gerakan oikumene, gerakan karismatik dan gerakan injili-baru melalui Yesus Kristus Tuhanku.

Amin.

 
Share