Hati-Hati Terhadap Nabi-Nabi Palsu PDF Print E-mail
Written by DR S H TOW   
Wednesday, 21 April 2010 16:19

64. Hati-Hati Terhadap Nabi-Nabi Palsu

"Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu, yang datang kepada kamu di dalam pakaian domba-domba, tetapi dalam hati mereka bersifat serigala buas."

Matius 7:15

"Beware of false prophets, which come to you in sheep's clothing, but inwardly they are ravening wolves." Matthew 7:15


Ya Tuhan dan Kepala Gereja,

FirmanMu berulang-kali memperingatkan tentang Kristus-kristus palsu dan nabi-nabi palsu pada akhir zaman, yang akan menunjukkan tanda-tanda dan mujizad besar, karena itu, jika mungkin, mereka akan menyesatkan orang-orang pilihan. Tuhan, kami memerlukan hikmatMu untuk mengenali yang benar dari yang palsu, karena banyak penipu sudah masuk ke dalam dunia. Karuniakanlah pada kami kemampuan untuk melakukan pembedaan rohani sehingga kami tidak ditipu.

Bapa di Sorga, belalah anak-anakMu dari perangkap-perangkap yang jahat, karena kami mengetahui bahwa Iblis sendiri datang menyamar sebagai satu malaikat terang, dan para hambanya adalah juga diubah seperti pelayan-pelayan kebenaran. Tuhan, jadikan kami tetap waspada, selalu berjaga-jaga terhadap nabi-nabi palsu, para guru palsu, para gembala palsu dan Kristus-kristus palsu. Jadikan kami tetap setia, selalu siap untuk menyingkapkan kesalahan tanpa ketakutan, melalui Yesus Kristus Tuhan kami.

Amin.

 
Share