Siap Menyambut Kedatangannya PDF Print E-mail
Written by DR S H TOW   
Wednesday, 21 April 2010 16:14

60. Siap Menyambut Kedatangannya

"Oleh karena itu hendaklah kamu siap: karena dalam satu jam yang sedemikian seperti kamu tidak berpikir Putra Manusia datang." Matius 24:44

"Therefore be ye also ready: for in such an hour as ye think not the Son of man cometh." Matthew 24:44

Ya Allah dan Bapa dari Yesus Tuhan kami,

Terpujilah NamaMu untuk selamanya. Oleh kemaha-kuasaanMu Engkau membangkitkan Yesus dari kematian. Sekarang Ia telah naik ke Sorga, yang diagungkan sebelah tangan kananMu di dalam kemuliaan dan kuasa besar, segera akan kembali ke bumi seperti yang Ia janjikan. Kami melihat banyak tanda yang menunjukkan bahwa kedatanganNya sudah dekat, bahkan di ambang pintu. Oh prospek mulia, untuk mengetahui bahwa saat Ia akan datang kembali kami akan seperti Dia, ditransformasikan!

Bapa Yang Maha Kuasa, jadikan aku selalu waspada, menantikan kedatanganNya dengan doa, dan melayani Engkau dengan kasih yang bersemangat. Belokkan mataku mengarah ke surga, sehingga aku tidak akan terkesan atau terperdayakan oleh kesombongan-kesombongan dari dunia yang sedang binasa ini. Oh Roh Kudus, karuniakan padaku semangat kudus yang menyala, bekerja keras sehari-hari untuk memenangkan orang-orang yang terhilang, dan untuk meluaskan KerajaanMu yang agung dalam setiap kesempatan; hingga Ia datang. Terimalah doaku melalui Yesus Kristus Tuhanku.

Amin.

 
Share