Jadilah Kuat Di Dalam Tuhan PDF Print E-mail
Written by DR S H TOW   
Wednesday, 21 April 2010 16:01

47. Jadilah Kuat Di Dalam Tuhan

"Kenakanlah keseluruhan senjata dari Allah, supaya kamu dapat mampu berdiri melawan terhadap tipu muslihat dari setan." Efesus 6:11

"Put on the whole armour of God, that ye may be able to stand against the wiles of the devil." Ephesians 6:11

Bapa di Sorga,

Engkau sudah memanggil kami kepada suatu pertempuran melawan terhadap musuh dari jiwa-jiwa kami. Peperangan sedang berkecambuk; musuh menekan di setiap sisi. Tuhan, tanpa Engkau di sisiku, aku akan jatuh. Terimakasih karena menyediakan senjata-rohani untuk pertempuran. Ya Roh yang terpuji, ukirlah dalam pikiranku, keperluan mutlak yang terdiri dari enam bagian: sabuk kebenaran, baju zirah dari keadilan, sepatu dari Injil damai sejahtera, perisai dari iman, ketopong keselamatan dan Pedang Roh.

Bapa Sorgawi, jadikan aku selalu waspada, berdoa selalu dengan semua doa dan permohonan di dalam Roh, dan berjaga-jaga selalu dengan semua pemeliharaan dari orang-orang kudus. Jadikan aku gagah berani di dalam pertempuran-rohani, kenakanlah padaku seluruh senjata-rohani dari Engkau, di mana saya mampu melawan di dalam hari yang jahat, dan setelah semua perbuatan itu, supaya tetap berdiri. Tolong aku untuk menaruh semua kepercayaan dan keyakinanku di dalam Yesus yang adalah Juruselamatku, dan jangan pernah di dalam kekuatanku sendiri. Aku berdoa hal ini melalui Kristus Tuhanku.

Amin.

 
Share