Suka-Cita Di Hari Ulang Tahun PDF Print E-mail
Written by DR S H TOW   
Wednesday, 21 April 2010 15:52

40. Suka-Cita Di Hari Ulang Tahun

"Karena itu ajarlah kami menghitung hari-hari kami, supaya kami dapat menerapkan hikmat pada jantung-jantung kami.” Mazmur 90:12

“So teach us to number our days, that we may apply our hearts unto wisdom.” Psalm 90:12

Allah yang penuh karunia, Pencipta hidup kekal,


Kebahagiaan sejati datang dari Engkau saja. Tolong aku supaya tidak pernah mengharapkan satupun kebahagiaan dari dunia. Pada hari ini, oleh kasih karuniaMu, aku merayakan harilahirku. Tahun yang terlewati dipenuhi dengan kebaikan-kebaikanMu dan rasa kasihan-kebapakanMu. Engkau sudah mengisi-penuh mulutku dengan hal-hal yang baik dan melimpahi aku dengan manfaat-manfaat yang tak terbilang. Jika aku akan mendeklerasikan dan berbicara tentang hal-hal itu, mereka tidak dapat dihitung. Aku sudah melihat kasih-setiaMu tiap pagi dan kemurahan hatiMu yang lembut tiap malam.


Ketika aku masuk ke tahun berikutnya dari hidupku, tolonglah aku untuk tidak berpikir bahwa aku haruslah lebih berbahagia jika hidup hanya bagi diri sendiri. Tetapi izinkan saya memberi diriku kepadaMu, supaya berguna dimanfaatkan untukMu. Ajar aku mengerti bahwa hanya ada hidup bahagia bila Engkau puas. Ya Roh yang selalu ada dalam jiwa Yesus, ingatkan saya terus menerus bahwa hidup itu singkat, sehingga aku boleh membakar habis hidup ini untukMu. Semoga tahun ini adalah suatu tahun dari pelayanan penuh keberhasilan dan yang penting. Di dalam nama Yesus, aku berdoa.


Amin.

 
Share