Saat Sebelum Tidur PDF Print E-mail
Written by DR S H TOW   
Wednesday, 21 April 2010 15:25

20. Saat Sebelum Tidur

"Dengan tenteram aku mau membaringkan diri, lalu segera tidur, sebab hanya Engkaulah, ya TUHAN, yang membiarkan aku diam dengan aman." Mazmur 4:8

I will both lay me down in peace, and sleep: for thou, Lord, only makest me dwell in safety. Psalm 4:8

Tuhan hidupku,

Hari telah berakhir tetapi kasih-setiaMu tanpa akhir. Aku menghitung berkat-berkatku dan mereka tidak terbilang yaitu yang Engkau karuniakan: jika aku akan mengenalkan dan berbicara tentang mereka, sungguh mereka lebih daripada yang dapat kuhitung. Setiap hari selalu ada masalah, tetapi anugerahMu lebih dari cukup. Kekuatan Engkau dibuat sempurna di dalam kelemahanku. Terimakasih karena tanganMu Yang Maha Kuasa yang memimpin aku sepanjang hari.

Malam telah turun dan kegelapan telah mengepung. Tetapi kegelapan tidak dapat menyembunyikan Engkau. BagiMu malam bersinar bagaikan siang hari: kegelapan dan terang sama saja di hadapanMu. Tinggallah bersama aku, Ya Allahku, melalui jam-jam di malam ini. Supaya jangan urusan yang belum tuntas di siang hari membebaniku. Ajar aku untuk memasrahkan semua kekuatiranku padaMu, karena aku tahu bahwa Engkau mempedulikan aku. Karuniakanlah padaku istirahat malam. Lingkupi aku dengan para malaikat kudusMu dan perbaharuilah kekuatanku untuk hari esok, melalui Yesus Kristus Tuhanku.

Amin.

 
Share