Pengakuan 2 PDF Print E-mail
Written by DR S H TOW   
Wednesday, 21 April 2010 14:59

5. Pengakuan

“Bersihkanlah aku dengan hisop, dan aku akan menjadi suci: cucilah aku, dan aku akan menjadi lebih putih daripada salju.” Mazmur 51:7

“Purge me with hyssop, and I shall be clean: wash me, and I shall be whiter than snow.” Psalm 51:7

Allah Yang Penuh dengan Kebenaran,

Berbelas-kasihanlah atas aku menurut kasih-karuniaMu. Menurut rahmatMu yang lemah lembut, sembunyikanlah pelanggaran-pelanggaranku. Sucikanlah aku secara menyeluruh dari kejahatanku dan bersihkanlah aku dari dosa-dosaku. Melawan Engkau sajalah aku telah berdosa, dan melakukan kejahatan di dalam pandanganMu. Karena aku dibentuk di dalam kejahatan. Di dalam dosa aku dikandung oleh ibuku.

Ciptakanlah di dalamku sebuah hati yang suci, Ya Allah; dan perbaharuilah suatu roh yang benar di dalam aku. Janganlah membuang aku dan janganlah mengambil Roh Kudus dari aku. Pulihkan bagiku kegembiraan dari keselamatanMu. Karena Engkau menginginkan bukan pengorbanan; bila itu aku akan berikan. Pengorbanan untuk Allah adalah suatu roh yang hancur: suatu hati yang hancur dan yang penuh penyesalan, Ya Allah, Engkau tidak akan meremehkan. Dengarlah tangisku yang sederhana ini, melalui Yesus Kristus Tuhanku.

Amin.

 
Share